Ko Cari Di Sini

Google
 
Web HegerMa Blog

Thanks Atas Kejujuranmu

Monday, November 23, 2009

Semua yang kita jalani, bukan sesuatu yang harus disembunyikan dari orang-orang terdekat kita. kita harus jujur memberi tahukan apa yang kita lakukan, sejauh mana hubungan dan jalinan pertemanan diantara kita. Bila dia adalah sahabat kita maka kita tetapkan pada posisi sahabat, bila dia seorang yang istimewa kita harus tempatkan pada posisi yang istimewa.

Sudah cukup lama aku memintamu untuk memberitahukan pada kedua orang tuamu, tentang hubungan kita tapi apa? setahun berlalu tak ada reaksi darimu selalu kau katakan bahwa sudah diketahui, yang pasti aku menyadari bahwa ada suatu keraguan didalam diri tentang kelanjutan hubungan ini bila diketahui oleh orang tua dan lain sebagainya. Dampak dari itu nanti bagaimana?

Syukurlah di tahun berikutnya dengan rasa keberanian yang ada, hubungan ini akhirnya diketahui oleh orang tua, bukan dengan perantaraan orang lain tapi keberanian aku dan kau untuk berkata jujur kepada orang tua kita masing-masing tentang keseriusan hubungan kita.

Semua pesan dari orang tua saat mengetahui adalah sebuah masukan dan pendapat yang harus kita jalani, kita tak boleh melawan apa yang dikatakan mereka, walau awal kedengarannya tidak bagus seakan menyalahkan sepihak atau diriku, namun semua itu demi kebaikan dan masa depan kita nantinya. Saat ini kita masih dalam bangku pendidikan, bukan waktunya untuk bersenang-senang atau berpacaran melulu, kita harus fokus kepada apa yang kita kejar/pelajari hingga hasil yang baik bisa kita terima.

Terima kasih atas kejujuranmu kasih, keberanianmu menyampaikan kepada orang tuamu. Setetes airmatamu yang menetes tak akan kusia-siakan dengan pergi meninggalkanmu.........

0 comments:

Post a Comment

Kata Mereka

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Phaul Heger
PAPUA SONG Gratisan Lada Papua Barat

Go :

Free Website Hosting

Translate

Blog2Print

Lorem Ipsum

Our Blogger Templates Web Design



Total Pageviews

KU TAK INGIN

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP